Friday, May 14, 2010



Bagi yang udah ngerti segera balik aja, XOR Encryption 4 brfungsi untuk men encrypt suatu kalimat, anda bisa menggunakan sebagai pembuat pesan rahasia, dan hanya anda dan teman anda yang tau isi dari pesan tersebut (*Tentunya password harus di ketahui teman anda juga agar teman anda bisa men decrypt pesan tersebut).

Penggunaan XOR Encryption 4 sebenarnya sangat mudah, kita tinggal memasukan beberapa kata atau kalimat di kotak pertama, setelah itu pilih password yang anda inginkan.

lihat pada gambar :




Setelah kita memasukan kata atau kalimat sesuai keinginan kita, juga telah menentukan password apa yang akan kita gunakan, maka kita langsung klik "Encrypt" dan inilah hasilnya.

lihat pada gambar :




Kita tinggal mengcopy hasilnya dan di simpan atau di kirimkan ke teman kita sebagai pesan rahasia agar supaya tak ada orang lain yang tau percakapan antara anda dan teman anda.

Sekarang bagaimana cara kita men decrypt pesan yang kirim kepada kita, kita tinggal menerima pesan yang telah di encrypt juga passwordnya lalu memasukan pesan yang telah ter encrypt ke kotak kedua lalu klik "decrypt" (*Gunakan password yang sama dengan password di men encrypt kalimat tersebut) dan lihat hasilnya.

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.