Saturday, July 3, 2010




KANSAS - Nasib Brian Maupin, seorang karyawan toko online Best Buy kini sedang di ujung tanduk. Pasalnya ia terancam dipecat gara-gara membuat video yang berisi tentang ajakan untuk membeli HTC Evo 4G ketimbang iPhone 4.

Parahnya lagi video animasi yang menggambarkan percakapan antara penjual dan pembeli ponsel itu dipostingnya di YouTube. Sontak video tersebut langsung ditonton oleh sekira 1,6 juta pengunjung. demikian dilansir Cnet, Sabtu (3/7/2010).

Maupin yang telah bekerja di BestBuy sejak tahun 2007 itu mengatakan bahwa ia tak bermaksud untuk menjelek-jelekan iPhone4. Video tersebut dibuatnya karena ia merasa frustasi untuk menggaet calon pembeli ponsel di luar iPhone4.

Dalam video animasi pendek tersebut, digambarkan seorang pembeli datang untuk mencari iPhone 4 tapi si penjual justru memaksa untuk menawarkan HTC EVO. Si penjual terus menerus merayu pembeli yang bersikeras mendapatkan iPhone4. Si penjual melontarkan kehebatan-kehebatan HTC dan menjelek-jelekan iPhone 4 hingga akhirnya ia tak berhasil merayu calon pembeli itu.

BestBuy yang menjual kedua ponsel baik iPhone maupun HTC tersebut menyatakan, akan segera menindak Maupin.

"Saya tidak memiliki dendam terhadap Apple, ini hanya untuk hiburan," kilah Maupin.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.