Monday, June 28, 2010




CALIFORNIA - Setelah dianugerahi gelar sebagai aktris yang paling banyak dicari di Google, kini penyanyi Lady Gaga sedang bertarung dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, untuk menggaet penggemar terbanyak di Facebook.

CNet, Senin (28/6/2010), melansir untuk sementara penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengalahkan Barack Obama untuk jumlah penggemar. Tercatat Lady Gaga memiliki sekira 9.152.517 penggemar sedangkan Barack Obama memiliki sekira 9.116.672 penggemar.

Saat ini memang, belum ada seorang pun yang memiliki jumlah penggemar sebanyak 10 juta. Bahkan Justin Bieber, atau George W Bush sekalipun, sehingga untuk saat ini pertarungan kedua tokoh tersebut akan semakin sengit untuk menembus 10 juta penggemar.

Sebelumnya, majalah hiburan COED Magazine juga pernah merilis daftar artis wanita yang paling sering dicari di internet melalui mesin pencari Google. Dan artis kelahiran Manhattan 28 Maret 1986 tersebut, menyisihkan nama-nama besar seperti Rihanna, Beyonce dan Madonna.

Jadi bagaimanakah hasil akhir pertarungan menembus 10 juta penggemar, akankah Lady Gaga mengungguli Barack Obama?

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.