Sunday, June 6, 2010



Awalnya sih aku bingung juga caranya mesti gimana biar kita bisa chat Facebook dari blog, uda browsing kiri kanan tapi gak ketemu juga, terpaksa dech utak atik Script juga ampe udah mau keluar nih otak gua, tapi akhirnya setelah lama ngutak-atik, ketemu juga scriptnya.

Make IFrame ternyata bisa hahahahahahaha coba aja lihat di blog aku ini, aku tinggal menyesuaikan lebar dan tinggi IFrame biar gak terlalu besar atau kecil kotak chat Facebook di blog saya ini, sebenarnya sih gak mau di posting, tapi gak apa lah sekalian nambah pengunjung gitu hehehehe ini script asli buatan sendiri, yang mau silahkan download scriptnya di sini.

Setelah di download, tinggal di copy scriptnya trus masuk blog, nambah widget HTML baru trus pastekan scriptnya di situ, tapi, ada tapinya juga nih, pengunjung harus online Facebook dulu baru bisa chat, kalo belum, ntar di saat ngeklik kotak chatnya, bakalan direct ke Facebook.

Bagi yang gak bisa ngerti, silahkan chat langsung ma aku atau komentar di postingan ini.

Silahkan Download di sini.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.